hy...kembali lagi niech..lama banget gak nulis blog maklum az...tugas kull banyak banget belum lagi ini itu...
nie fhoto aq n tmn2 waktu lomba musikalisasi puisi di tingkat Institut..
alhamdulillah kmi juara II....bukan hal yang buruk yang penting kmi bsa menampilkan yanga terbaek....
kebersamaan kami waktu latihan itu lebih berharga dari apapun...
aku rasa kalian sudah kenal n sudh tau capa2 mereka..hehehee....
yaa....
kmu tau perjuangan kmi waktu latihan bener2 seru....mulai dri sana-sini cari pinjeman gitar,smpe suara yg serak.....mpe muter2 nyari selendang...yang lucunya lagi kmi smpe bela2'in nginep d guest house(bener ga tlisannya)..
iya secra kmi kan anak asrama..naaa asrama itu gak boleh masuk klo lewat jam 10 mlm....
buat: Rizka,Fia,dan Aa Duan...makasih sudah berjuang bersma...
NP# Berikan yg terbaek,Maen dengan Hati,Ambil pialanya...
itu prinsip kmi....
meskipun juara II gak perlu berkecil hati...karna kita ttp jdi juara...
mmmuuaaacchhhhh

Tidak ada komentar:
Posting Komentar