Kamis, 26 April 2012

Tau gak sich nie personil ank2 dri jur D3IPII....lge pada gugup menjelang pementasan perdana kami. Latihan sudah di lalui meskipun latihannya cuma beberapa hari dan parah na....suara seseorang diantara mereka lagi sakit...hhhmmph....pokok na konyol abis dech....waktu denger suara yg lge sakit itu..kya suara kucing kga mkan 1 bulan......ksian banget.....

Tapi dengan semangat yang sangat tinggi..(ceileh..tiang listrik kaleee)mereka trus berusaha. man jadda wajadda...(ujjah)

oke saat na perkenalan personilnya....
yg megang gitar warna ungu(unyu-unyu)itu nm na dyla,dyla ini cwe paling manis d peradaban ini..ahahhaa..tapi klo kmu denger suaranya pasti bakal kaget..karna app...?????
suara dilla ini buaaggguussss banget..smpe2 kya mak lampir...(wktu sblum pementasa)kasian banget,.....

yg d tengah cwe manis yang satu ini brnm na Rizka....nie anak yg bener2 ngasih suport sma dilla yg suaranya lge serak2 gitu...dia yakin banget klo kita bakalan menang....lomba musikalisasi puisi...ckckkckc..berbakat jdi pengganti mm loereng..ahahhaa..tpi...???kira2 bener2 jdi fakta gak yach..???prediksi riska..???kita liat nanti...

okeee..saat na kita k cwe yang paling ujung....cwe imut yg satu nie bernma Fia..dia yang paling kecil diantara kita.....eeeetttssss..jgn salah...bkan umur na yg masih kecil..tp badan na yang sedikit kecill(peace fia...aq cuma bilang sedikit kcil kok..)hehehhe...tpi suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar