Senin, 30 April 2012
SEDIKIT CERITA
ahahhaha.gak nyangka di muka bumi ini masih az ad orang somplak..,..
jadi gini ceritanya:
mlm itu gue sma sohib gue pergi ke pasar rencananya kita gak mau belanja..maklum lge krisis,hehheee..so..jadi rencananya kita berdua mau jalan2 az sambil cuci mata gitu...
tapi ternya permisa....namanya juga wanita yang puny nafsu shoping,gue sma sohib gue kga bisa menahan nafsu itu..akhirnya kami membeli makanan...ckckkckc..gue saking takut na uang gue kerampokan oleh nafsu gue yang menggebu2 maka dari itu dan oleh sebab itu,dengan cepat gue ajakin sohib gue buat palng k peraduan..(ceilah matahari kalii)..
maka pulang lach kami smbil jalan kaki melewati kegelapan malam.
sampe d penghujung jalan aspal..(maklum az peraduann kami kan melewati 2 jalan,jalan aspal sma jalan tanah doang)ahahhaha...
terus waktu kami melalu jalan yang kga pke aspal..tiba-tiba ad yang manggil sohib aq..
jelas aja kami memaling kan wajah buat liat capa tau yg manggil kimboom...hehehe...
tapi ternyata yang manggil adalah si somplak..padahal harapan kami adalah bkan si somplak...gak apa lach klo yang manggil bukan kimboom..hehehhehe..tp klo bsa orang yang sedikit waras lach dari sie somplak ini..hhuuff..
iya niech sii somplak ini orang yang ngegebet sohib gue...sebenrnya gue dukung 100% sohib gue sma sie somplak...tp gue mendadak ilfil gara2 tue somplak rada2 gila kelakuannya..gak mungkin kan sohib gue pcran sma orang orang gila///???orang 1/2 waras az gak gue izinin..ap lagi sama orang gila..???kga menjamin kebahagiaan teman gue..cing....
usut punya usut ternyata sie somplak ini orang na emang suka SKSD sama cwe2....hhhmmphh..
menurut informasi terbaru yang gue dapat si somplak ini ternyata pacar na buanyak...menurut gue sich tampang na biasa az..standar banget tapi kok bnyak cwe na..????hebat juga yach sii somplak jimat na....ahahhaa...
kembali ke cerita...
trus sie somplak itu ngomong2 sma sohib gue...sohib gue sich jwb na cuek2 az...maklum sohib gue juga udah keburu ilfil sma somplak...gue sih diem azz..smbil mengumpat dalam hati....(knp harus diia sich yang menyapa)#gubrak...
nie somplak ngikutin kmi di jalan,,,,gue sich oke2 az slma dia gak ngeluarin sifat gila dia yang suka ngerayu2 cwe dengN gak jls....
trus smbil jalan tue somplak ttpaz ngikutin..
jalan yang kami lalui rada2 sempit di kedua sisinya ad selokan biar kga banjir wktu hujan..maklum tempat kmi berada kan di dataran rendah gitu..jdi klo hujan gampang banget air2 tergenang maka na d buat selokan….
Nach yang parah na waktu sie somplak lge jln smbl ngomong2 sma tmN gue..
Kaki na itu nyungsep ke seelokan..ahahhahahaha…..
Gak tau deech tue anak jln na pke mata atau pke dengkul..ahahahha..sumpah itu konyol banget..
Ada-ada az sie somplak…hahahaaa….
Jlas az suara taw ague sma sohib gue membludak kya boom meledak….
Pokok na bnr2 meenjijikan secara gitu pge na kan hujan jdi selokannya penuh dngan air gitu..hhiiii….
Basah gitu celana sie somplak..ahahhaha..
Iya sich sakit na mungkn kga seberapa tapi malunya itu loech yang kga tahannnnn..ahhahhahah
Somplak-somplak ad2 az loe..mka na jln pke mata jgn pke dengkul,biar gak masuk selokan…
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar