foto ini d ambil waktu kita masih klas 2 aliyah..lokasinya di rumah aku yang dlu...mereka sohib aq...H.Anwar syarif,Melda Astuti,Abdul Halim...sama yg motoin Bhayu....sayang na Bhayu gak liatan soalnya dia yang moto kita......soory ya Bhayu....
tau gak aku yang mana..???
hehehe,,,,aku yang make baju biru terus rambut aku juga pendek.
tau gak aku yang mana..???
hehehe,,,,aku yang make baju biru terus rambut aku juga pendek.
Iya,,,,dulunya aku emang cwe tomboy....aku suka semua tentang cwo.bju cowo,spatu cowo,topi cowo,rambut cowo,pokok na semua tentang cowo..bahkan yang sampe sekarang aku masih pake dompet cowo..hehehhe....
meskipun tomboy aku udh mulai hilang tp banyak hal yang gak aku rubah dari smua kesukaan aku tentang hal-hal cwo kaya dompet,jam tangan sma aku juga suka music rock,....
meskipun tomboy aku udh mulai hilang tp banyak hal yang gak aku rubah dari smua kesukaan aku tentang hal-hal cwo kaya dompet,jam tangan sma aku juga suka music rock,....
sekarang setelah aku sama teman-teman aku kuliyah kita udah mulai jarang kumpul-kumpul soalnya sama-sama sibuk ma urusan masa depan.Sesekali ad sieh kumpul dirumah aku tapi itu jarang banget.semoga aza ntar kita bisa kumpul-kumpul lagi.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar